DATA DIGITAL

Rabu, 24 Mei 2017

kolam renang GOSI

Kolam renang GOSI tersebut merupakan salah satu kolam renang yang berstandar nasional yang biasanya sering dipakai perlombaan renang tingkat pelajar ataupun antar club renang. Kolam renang GOSI itu sendiri bertempat disebelah barat stadion kebanggaan kabupaten kebumen yaitu stadion candradimuka tepatnya dijalan cincinkota kabupaten kebumen. Kolam renang tersebut juga memiliki cabang yang bernama GSW (Gading Splash Water) yang bertempat didesa pejagoan, kecamatan pejagoan. Kedua kolam renang tersebut dimiliki oleh satu pemilik.
Panjang dan lebar dari kolam renang sudah standar yaitu dengan panjang 50 meter dan lebar 25 meter. Air kolam juga tidak terlalu banyak mengandung kaporit sehingga kecepatan perenang bisa lebih cepat dalam air.  Tribun untuk penonton juga susah memadahi, dapat memuat banyak penonton sehingga penonton lebih tertib dalam menonton bila ada pertandingan. Kolam renang GOSI juga memiliki  kamar ganti ataupun kamar bilas untuk cewek dan cowok yang dibedakan tempatnya.

Tiket masuk kolam renang hampir sama dengan kolam renang UNNES yaitu Rp.8.000,00 hari biasa dan Rp.10.000,00 pada weekend. Pihak kolam renang juga menyediakan atau menjual perlengkapan renang seperti misalnya kaca mata renang, celana renang, baju renang cewek, dan lain lain. Selain itu pihak kolam renang juga menyediakan makanan makanan ringan ataupun makanan berat seperti nasi apabila kita lapar sesudah renang bisa mampir ke café tersebut. Diluar sudah disediakan parkiran sepeda, motor, ataupun mobil sehingga pengunjung tidak khawatir kehilangan kendaraannya karena adanya tempat parkir tersebut.

Dikolam renang GOSI terdapat club renang apabila ada orang yang ingin belajar renang supaya lebih mahir cara berenangnya. Pihak kolam renang juga menyewakan alat bantu untuk pemula yang belum bisa atau belum berani berenang. Terdapat 2 kolam yang berbeda kedalamannya, kolam renang yang dangkal untuk pemula yang ingin belajar berenang sedangkan kolam yang dalam untuk orang orang yang sudah mahir dalam berenang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.