DATA DIGITAL

Jumat, 21 Desember 2018

Kopeng Tree Top dan Taman Wisata Kopeng, Kab. Semarang



Pekenalkan nama saya Andika Putra, tempat tinggal berada di dusun Plalar desa Kopeng kecamatan getasan kabupaten semarang. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menceritsakan wisata wisata yang ada di desa saya. Di desa saya ada beberapa wisata yang menarik untuk di kunjungi oleh anank-anak, remaja, dewasa, orang tua bahkan lansia bisa berkunjung di wisata tersebut. Jadi apa saja wisata wisata yang ada di desa saya?. Wisata wisata yang ada di desa saya yaitu antara lain;
1.KOPENG TREE TOP
2.TAMAN WISATA KOPENG.

Kopeng Tree Top

Di atas adalah sebagian wisata wisata yang ada di desa saya dan masih banyak lagi. Dan pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang wisata wisata yang populer di desa saya. Dari wisata wisata di atas saya akan menceritakan sedikit tentang  wisata KOPENG TREE TOP dan TAMAN WISATA KOPENG saja karena keduanya yang paling banyak di kun jungi oleh para wisatawan. Cukup sekian perkenalan saya, langsung saja kita ke inti dari artikel ini yaitu menceritakan wisata KOPENG TREE TOP dan TAMAN WISATA KOPENG.

Salah satu area di kopeng treetop
KOPENG TREE TOP adalah wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi. Kopeng tree top adalah wisata di mana tempatnya berada di tenggah tenggah kebun cemara. Di dalam wisata kopeng tree top ada berbagai sport atau wahana yang bisa untuk menghilangkan rasa galau,rasa sedih,dan lainnya. Sport atau wahana tersebut adalah ada flying fok, wahana bermain dan ada rumah makan, tapi rumah makan di disi agak sedikit  berbeda karena rumah makan ini berada di atas pohon pinus dan ketika kita disana kita akan dapat pemandangan yang sangat menarik.
Bagi para remaja ini harus berkunjung di wisata ini ketika berada di daerah kopeng dan sekitarnya karena kalau tidak berkunjung akan sangat rugi,karena di sana para remaja akan mendapatkan sensai yang berbeda di bandingkan di wisata wisata lain. Di wisata ini banyak anak anak, remaja, dewasa dan orang tua yang berkunjung. Harga tiket masuknya cukup terjangkau kiasaran dari 10,000 sampai 50.000 per orang. Itulah sedikit tentang wisata KOPENG TREE TOP yang ada di desa saya. Anda tertarik? Cepat berkunjung di wisata kopeng tree top yang berada di DESA VOKASI  atau  DESA KOPENG.
            Di atas adalah sedikit tentang wisata kopeng tree top, di sini saya juga akan menceritakan sedikit tentang TAMAN WISATA KOPENG. Di TAMAN WISATA KOPENG akan sedikit berbeda dengan kopeng tree top. Di taman wisata kopeng terdapat taman taman yang menarik dan juga banyak tempat tempat untuk bermain dan ada juga tempat untuk berenang.sekilas tenteng teman wisata kopeng, taman wisata kopeng selalu menghadirkan band band yang cukup populer untuk menghibur para wisatawan. Di dalam taman wisata kopeng tempat-Nya luas dan nyaman untuk bersantai bareng keluarga atau pun bareng pasangan atau pacar, karena di dalam terdapat taman taman yang luas,indah,tenang dan cocok untuk bersantai untuk sekilas menghilangkan masalah masalah hidup yang kita hadapi.
Taman Wisata Kopeng
Taman wisata kopeng memiliki hotel untuk mengginap bagi para wisatawan yang ingin berlama lamaan di wisata ini. Di dalam juga terdapat kolam renang bagi semua umuran dari anak anak sampai orang tua. Semua umur cocok untuk masuk ke dalam wisata ini dari anak anak,remaja,dewasa,orang tua,bahakan  lansia karena tempat ini aman nyaman asri dan indah. Harga tiket untuk masuk ke dalam wisata yang menarik ini cukup terjangkau dari 7.500 sampai 30.000 saja, bagaimana sangat murahkan untuk bisa menikmati wisata yang sangat bagus ini.
            Itulah sedikit cerita  tentang wisata KOPENG TREE TOP dan TAMAN WISATA KOPENG dari saya. Jadi jika kalian ingin menenangkan diri atau ingin bermain ke dua wisata diatas cocok untuk kalian kunjungi. Sekian dari saya bila ada salah atau bahasa yang kurang menyenangkan di hati kalian saya mohon maaf sebesar besarnya. Semoga bermanfaat.

-di tulis oleh Andika Putra - SMK Al Falah Salatiga-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.